Gary Pallister: Harry Maguire Bangkitkan Victor Lindelof

Football5star.com, Indonesia – Keberadaan Harry Maguire di Manchester United berdampak positif pada performa rekan setimnya, Victor Lindelof. Hal ini diungkapkan oleh legenda klub, Gary Pallister.

Gary Pallister menilai jika performa apik Victor Lindelof musim ini berkat kehadiran Harry Maguire sebagai tandem di jantung pertahanan. Kini bek Swedia terus berkembang dan semakin kuat dalam melakukan duel udara.

“Lindelof menjalani musim yang sangat bagus saat ini. Dia memang tidak dominan seperti Maguire, tapi saya pikir dia memujinya. Kehadiran Maguire telah membangkitkan performanya.,” kata Pallister seperti dikutip Football5star dari MUTV, Kamis (30/7/2020).

mirror.co.uk

“Dia makin mengerti tentang Premier League. Dia bermain dengan fisik dan kecepatannya. Lindelof semakin kuat dan dia layak mendapatkan ini semua,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Gary Pallister memberi kredit khusus untuk Harry Maguire. Ia mengatakan jika pemain yang didatangkan dari Leicester City itu layak mengemban ban kapten. Dia juga dinilai telah memberi ketenangan di jantung pertahanan Manchester United.

“Saya pikir dia sangat luar biasa. Dia layak mendapatkan ban kapten. Dia juga sangat vokal dalam tim. Tapi dia bukan tipe pemimpin seperti Bryan Robson, Steve Bruce, atau Roy Keane. Tapi dia bisa menjamin pemain lain bisa meresponsnya dengan baik,” ungkapnya.

“Untuk musim pertamanya dia sangat luar biasa. dia merasa nyaman dengan bola, Anda melihatnya pada laga melawan Leicester City. Dia mengarahkan kepalanya ketika bola dibuang dalam kotak. Dia sangat dominan,” tutup Pallister.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More