Gasak Sunderland, Spurs Tunjukkan Reaksi yang Tepat

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memuji respons para pemainnya saat menghadapi Sunderland, Sabtu (16/1).

Tampil di depan para suporternya yang memadati White Hart Lane, Spurs tertinggal lebih dulu dari Sunderland akibat gol Patrick van Aanholt. Namun, The Lilywhites membalas dengan empat gol ke gawang Sunderland yang dikawal oleh Vito Mannone.

Masing-masing gol tuan rumah diciptakan oleh Christian Eriksen (42′ & 67′), Mousa Dembele (60′) dan Harry Kane (79′). Spurs pun akhirnya memastikan bertahan di posisi 4-Besar usai mengalahkan Sunderland dengan skor 4-1.

Itu hasil yang cukup melegakan bagi Spurs. Pasalnya, sebelum menang telak atas Sunderland, Spurs sempat ditahan imbang Everton dan kalah dari Leicester City.

“Kami menciptakan banyak peluang, tetapi memberi kesempatan kepada Sunderland dan kebobolan. Kami pun bereaksi dengan cepat,” jelas Pochettino, seperti dilansir BT Sport.

“Saya sangat puas dengan penampilan ini dan dalam beberapa laga terakhir, tetapi kali ini adalah hasil yang berbeda. Itu hasil dari usaha yang keras dari para pemain,” ujarnya.

“Sulit untuk menciptakan ruang dan kami harus memperbaiki sejumlah masalah pada masa istirahat. Performa kami bagus dan itu reaksi yang tepat setelah kekalahan dari Leicester,” ujar manajer berkebangsaan Argentina tersebut.

“Babak kedua juga bagus dan kami memiliki kemampuan untuk menciptakan lebih dari gol yang kami dapatkan. Pada akhirnya, kami layak meraih kemenangan,” tandasnya.

Comments
Loading...