Gasperini: Inter Milan Tetap Kuat Tanpa Skriniar dan Barella

Football5star.com, Indonesia – Atalanta akan tandang ke Giuseppe Meazza untuk menghadapi Inter Milan, Minggu (12/1/2020) dinihari WIB. Bagi Gian Piero Gasperini, laga ini akan jadi ujian berat untuk timnya.

Baik Atalanta maupun Inter Milan sedang dalam performa bagus. La Dea baru saja menang besar 5-0 atas Parma. Sedangkan I Nerazzurri sukses mempermalukan Napoli 3-1. Namun, tuan rumah harus kehilangan Milan Skriniar dan Nicolo Barella pada laga nanti.

Kendati demikian, Gasperini tidak melihat absennya dua pemain itu jadi keuntungan untuk timnya. Ia mengatakan skuat Antonio Conte tetap kuat tanpa Skriniar dan Barella.

@Inter

“Inter kehilangan Skriniar dan Barella. Tapi saya tidak melihat itu akan membuat mereka lemah. Inter bisa dengan mudah menebus absennya mereka dengan pemain lain. Masih ada pemain pengganti yang tangguh lainnya,” ujar Gasperini seperti dilansir Football Italia, Sabtu (11/1/2020),.

Sementara itu, mantan pelatih Genoa menginginkan anak asuhnya bisa mengawali laga dengan baik. Ia yakin jika babak pertama berjalan positif, hasil positif bisa diraih.

“Kami ingin menyelesaikan babak pertama dengan baik. Kami ingin menguasai lapangan tengah dan membuat mereka kesulitan. Penting bagi kami menujnukkan kredibilitas tim di lapangan. Jika kami bisa melakukan itu, kami percaya bisa meraih hasil yang bagus,” imbuhnya.

Adapun Atalanta saat ini berada di peringkat kelima dengan 34 poin. Mereka terpaut 11 angka dari Inter Milan yang menghuni puncak klasemen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More