Gasperini: Kami Kalah Lawan Inter Hanya karena Satu Momen

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, tak mau menyesali pilihan taktiknya saat kalah melawan Inter 1-0, (9/3/21). Tapi Gasperini menyayangkan timnya kalah hanya karena satu momen, yakni tendangan penjuru yang membuat La Dea kebobolan.

Atalanta harus takluk 1-0 melawan Inter lewat gol dari Milan Skriniar. Gol itu merupakan satu-satunya tembakan ke arah gawang yang diciptakan Nerazzurri sepanjang laga, dan itu diciptakan lewat sepak pojok. Pasukan Antonio Conte setelah itu bermain sangat defensif dan mereka berhasil menahan gempuran para pemain Atalanta.

Milan Skriniar - Inter vs Atalanta - Liga Italia - @inter
@inter

“Apakah saya mau mengulang dan memakai taktik ini lagi 100 kali? Saya akan katakan ya. Kami memiliki pertandingan yang bagus, baik di babak pertama maupun kedua. Kami kalah karena sepak pojok, sedikit membingungkan. Kami kalah karena satu momen,” ucap Gasperini seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sport Italia.

Gasperini mengatakan bahwa Atalanta sangat marah karena hasil ini. Namun, dia mengakui bahwa musim ini memang akan menjadi musimnya Inter.

“Kami menjalankan laga dan kami marah dengan hasilnya. Untuk pertandingan yang kami mainkan, kekalahannya sangat tips. Kami marah tentang ini. Selebihnya, tidak apa-apa. Kami bermain melawan Inter. Ini juga tahunnya mereka. Namun, kami keluar dengan lebih kuat karena pertandingan ini,” kata Gasperini.

Atalanta saat ini berada di posisi kelima dengan raihan 49 poin. Hanya selisih 1 poin dari AS Roma yang berada di 4 besar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More