Gasperini: Kekalahan dari Inter Bangunkan Sang Dewi

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini menyebut kekalahan anak asuhnya di pekan terakhir Serie A dari Inter Milan membangunkan timnya agar bermain lebih baik jelang pertandingan Liga Champions melawan PSG.

“Ini adalah persiapan terbaik untuk Liga Champions karena Inter menyerang kami, mereka agresif dan menghentikan permainan kami dengan tempo dan kualitas tinggi,” ucap Gasperini seperti dikutip Football5star.com dari DAZN, Minggu (2/8/2020).

Parma vs Atalanta: La Dea Geser Inter Milan

“Kami telah sedikit mengangkat kaki dari gas di beberapa minggu terakhir. Tetapi malam ini kami sadar tidak bisa bermain seperti itu. Kami mengucapkan selamat kepada Inter dan berharap ini jadi pelajaran untuk kami,” tambahnya.

Tim berjuluk La Dea atau Sang Dewi tersebut menurut Gasperini telah dibangunkan oleh Inter Milan. Ia berharap ada perubahan di permainan anak asuhnya saat melawan PSG.

“Mereka membuat Atalanta terbangun. Kita harus fokus pada peningkatan permainan. Kami harus banyak meningkatkan permainan standar kami pad saat yang sama juga memperhitungkan tingkat ekonomi klub ini yang tidak bisa sama dengan pesaing scudetto,”

“Ada reaksi yang positif dari para pemain dan itu akan berguna di masa depan, tetapi ktia harus menyadari bahwa itu tidak seperti yang harus kita lakukan di partai berikutnya,”

Sementara itu dari kubu PSG, kabar gembira datang dari pemain mereka yang cedera, Kylian Mbappe. Pemain Prancis itu kabarnya sudah bisa berjalan dan besar kemungkinan bisa bermain saat lawan Atalanta.

“Kami sangat optimistis terkait kondisi Kylian. Kami lihat dia sudah bisa berjalan pelan-pelan,” ujar pemain PSG, Ander Herrera.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More