Gasperini Minta Pemain Atalanta Tak Hiraukan Laga Tim Lain

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan melawan Midtjylland di babak fase grup Liga Champions, pelatih Atalanta, Gian Pierro Gasperini meminta anak asunya tidak mempedulikan laga tim lai yakni Liverpool vs Ajax.

Atalanta saat ini berada di urutan ketiga grup D Liga Champions. Klub berjuluk La Dea tersebut memiliki poin sama dengan posisi kedua, Ajax. Sedangkan Liverpool di puncak klasemen mengantongi 9 poin.

forza italian football

“Kami hanya akan memikirkan permainan kami. Kami berharap dapat mengandalkan dua hasil di Amstedam pada minggu depan. Ini adalah permainan yang harus kami mainkan sampai akhir,” ucap Gasperini seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Selasa (2/12/2020).

Mengenai calon lawannya, Gasperini menganggap Midtjylland merupakan tim yang memiliki reputasi bagus di Liga Denmark.

“Mereka dalah pemimpin klasemen di Liga Denmark, mereka memiliki mentalitas juara dan semua orang telah berjuang melawan mereka. Saya mengharapkan pertandingan yang sulit.” ucapnya.

Melawan Midtjylland, Gasperini dipastikan tidak bisa menurunkan pemain andalannya. Meski begitu, Gasperini cukup yakin para pemain yang tersedia akan memberikan permainan terbaik.

“Ini situasi yang sama pada akhir pekan lalu. Miranchuk. Malinovskyi dan Mario Pasalic tidak bisa bermain pada akhir pekan lalu dan hal yang sama juga berlaku di Liga Champions. Kami akan selalun ingin menang dan memang tidak mudah bermain setelah laga Liverpool vs Ajax,” tutup Gasperini.

AtalantaGian Piero GasperiniLiga Champions