Gasperini Pasrah Hadapi Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Ujian Atalanta di Liga Champions perdananya makin berat saja. Di matchday ketiga pekan ini, anak asuh Gian Piero Gasperini akan menghadapi tim bertabur bintang, Manchester City.

Atalanta belum meraih satu poin pun di Liga Champions. Di laga pertama melawan Dinamo Zagreb mereka takluk 0-4. Sedangkan di laga kedua menjamu Shakhtar Donetsk Duvan Zapata dkk kembali takluk 1-2.

Hasil sebaliknnya justru didapat Manchester City. Mereka menyapu bersih dua laga dengan kemenangan. Hal ini pula yang membuat Gasperini pasrah dengan hasil yang akan tersaji di Stadion Etihad dinihari nanti.

Tuttomercatoweb

“Kami tidak memiliki alternatif , baik sebelum pertandingan maupun selama laga berlangsung. Tujuan kami adalah mencapai hasil sebaik mungkin. Tentu saja kami senang mendapat banyak pujian dari tim lain, tapi kami butuh hasil yang lebih baik,” kata Gasperini seperti dilansir Football Italia, Senin (21/10/2019).

“Melawan City tidak akan pernah mudah. Kami hanya bisa berharap mendapat yang terbaik di laga besok dan meminta para pemain bermain tanpa melakukan kesalahan di lapangan,” katanya lagi.

Di sisi lain, mantan pelatih Inter Milan menyanjung Pep Guardiola yang sudah mengubah City sebagai kekuatan baru di Eropa. “Setiap pelatih punya karakteristik sendiri. Tapi Pep adalah referensi untuk banyak pelatih,” imbuhnya.

“Guardiola adalah orang yang hebat, bahkan sebelum namanya sebesar sekarang. Dia membuat Manchester City menjelma jadi kekuatan baru di Eropa dan sekarang mereka jadi salah satu klub yang paling disegani,” tutup pelatih 61 tahun itu.

AtalantaGian Piero GasperiniManchester Citymanchester city vs atalanta