Gasperini Pastikan Josip Ilicic akan Main Lawan Napoli

Football5star.com, Indonesia – Atalanta datang ke Napoli dengan percaya diri tinggi. Saat ini anak asuh Gian Piero Gasperini adalah pemuncak klasemen Serie A dengan raihan tiga kemenangan.

Selain hasil sempurna awal musim ini, kepercayaan diri Atalanta juga akan bertambah di San Paolo. Pemain andalannya, Josip Ilicic, dipastikan tampil.

Kendati begitu, Gian Piero Gasperini belum bisa memastikan apakah Josip Ilicic akan main sebagai starter atau pemain pengganti. Yang pasti, ia menjamin wingernya itu jadi bagian dari skuat La Dea.

josip ilicic-tripadvisor
tripadvisor

“Ilicic datang ke Napoli. Kita akan lihat apakah dia akan menjadi starter atau memulai laga dari bangku cadangan. Yang pasti dia akan menjadi bagian dari tim ini,” ujar Gasperini seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (17/10/2020).

“Ilicic tidak mengalami cedera yang membutuhkan waktu lama untuk pemulihan. Dia juga tidak kehilangan kemampuannya untuk bermain. Kehadirannya lagi di tim adalah berita bagus untuk kami,” sambung mantan pelatih Inter Milan.

Seperti diketahui, Josip Ilicic sempat menghilang dari skuat Atalanta. Sejak Juni lalu ia memutuskan pulang ke Slovenia karena alasan pribadi.

Nama mantan bintang Fiorentina ini pun tidak dimasukkan Gasperini pada sisa kompetisi musim lalu, termasuk di Liga Champions. Dia baru kembali ke Bergamo pada September lalu. Namun, Josip Ilicic belum sekali pun dimainkan dalam tiga laga awal Serie A.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More