Gasperini: Saya Khawatir, Luis Muriel Bisa Saja Mati

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, sempat khawatir akan kecelakaan yang menimpa pemainnya, Luis Muriel. Seperti yang diketahui, Muriel terjatuh dan mengalami luka di bagian kepala akibat terpeleset dari kolam renang di rumahnya.

Muriel saat ini sudah mengkonfirmasi bahwa dirinya baik-baik saja walaupun menerima luka jahitan di kepalanya.

“Saya baik-baik saja, saya sekarang berada di rumah. Untungnya tidak terjadi sesuatu yang serius. Malam ini saya akan berada di stadion untuk mendukung Atalanta, dan besok saya akan kembali untuk berlatih dengan rekan-rekan setim,” ucap Muriel lewat akun Instagramnya.

Luis Muriel - Atalanta - Lazio - Liga Italia - Getty Images 2
Getty Images

Pemain asal Kolombia itu pun memang sudah terlihat di bangku penonton ketika Atalanta mengalahkan Brescia 6-2, Rabu (15/7/20). Pasca pertandingan, Gasperini mengutarakan kekhawatirannya tentang cedera Muriel itu.

“Saya khawatir dengan potensi cedera. Lihat Muriel, dia beruntung, karena dia terpeleset ke belakang dan kepala belakangnya terbentur. Itu sangat berbahaya. Itu bisa lebih buruk, itu bisa membunuhnya,” ucap Gasperini seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Mantan pelatih Inter Milan itu melanjutkan, “dia memotong seluruh bagian belakang kepalanya, dia beruntung. Anda tidak bisa benar-benar mempersiapkan kemungkinan semacam itu, kita tidak bisa dibalut dengan kapas selama berminggu-minggu.”

Luis Muriel musim ini menjalani musim yang luar biasa. Dia mencetak 17 gol dari 29 laga di Serie A, mayoritas gol datang saat dia masuk menjadi pemain pengganti.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More