Gasperini: Seharusnya Atalanta Bisa Kalahkan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Gian Piero Gasperini mengaku kecewa dengan hasil imbang anak asuhnya. Menurut Gasperini, seharusnya Atalanta bisa kalahkan Juventus di Juventus Stadium, Senin (20/5/2019).

“Atalanta pantas mendapatkan hasil lebih dari seri. Meski begitu, sebelum pertandingan, kami juga memprediksi meraih hasil seri,” kata Gasperini kepada footballitalia.

“Namun, jujur saja saya dan pemain cukup menyesal dengan hasil ini. Kami pantas mendapatkan tiga poin. Sayang kami kebobolan di menit akhir,” ucap Gasperini.

Atalanta memang tak bisa kalahkan Juventus di pertandingan dinihari tadi. Atalanta sempat unggul lebih terlebih dahulu lewat gol Josip Ilicic pada menit ke-33. Naas, pada menit ke-80, Mario Mandzukic menyamakan kedudukan.

Juventus vs Atalanta

“Ketika Anda bermain melawan Juventus, sulit untuk bisa mengalahkan mereka. Kami bermain lebih baik. Kami memiliki beberapa peluang bagus. Seharusnya Atalanta bisa kalahkan Juventus,” tambah Gasperini.

Peluang Atalanta untuk bisa menyabet tiket Liga Champions musim ini masih terbuka lebar. Pada pekan terakhir Liga Italia musim ini, Atalanta akan menghadapi Sassuolo di Stadion Mapei.

“Liga Champions akan jadi prestasi luar biasa musim ini. Namun kami tidak boleh berpikir, tiket sudah kami genggam,” kata Gasperini.

“Saya harus semua penggemar bisa terus mendukung kami seperti saat melawan Lazio di final Coppa Italia. Kami membutuhkan dukungan suporter.” tutup Gasperini.

Saat ini Atalanta berada di posisi tiga klasemen Liga Italia dengan mengemas 66 poin. Jumlah poin mereka sama dengan peringkat 4, Inter Milan dan hanya selisih 1 poin dengan AC Milan di peringkat 5.

Comments
Loading...