Gasperini: Seluruh Italia Dukung Atalanta Kalahkan PSG

Football5star.com, Indonesia – Atalanta akan melakoni laga bersejarahnya di Liga Champions, Kamis (13/8/2020) dinihari WIB. Anak asuh Gian Piero Gasperini sudah ditunggu Paris Saint-Germain di perempat final.

Bagi Atalanta ini adalah perempat final Liga Champions perdana sepanjang sejarah. Harapan tinggi publik Italia berada di pundak mereka setelah dua wakil lainnya, Juventus serta Napoli tersingkir di 16 besar.

Menurut Gian Piero Gasperini, kondisi ini jadi motivasi lebih untuk timnya. Ia pun yakin seluruh publik Italia akan mendukung La Dea untuk mengalahkan Paris Saint-Germain dan meraih prestasi membanggakan di Liga Champions.

@Atalanta_BC

“Kami menyesal menjadi satu-satunya tim Italia yang tersisa. Saya pikir Juventus punya peluang besar untuk lolos. Napoli juga bermain bagus melawan Barcelona, mereka pasti puas karena memainkan laga yang hebat,” kata Gasperini kepada Sky Sport Italia, Rabu (12/8/2020).

“Sekarang kami adalah satu-satunya tim Italia yang tersisa, kami akan berusaha melakukannya sebaik mungkin. Kami tahu seluruh negeri akan mendukung kami dan itu sangat penting bagi kami. Kami seperti tim nasional dan berharap bisa menjalankan tugas ini,” ia menambahkan.

Peluang klub asal Bergamo pada perempat final kali ini 50-50. Selain karena performa yang sedang menanjak, format pertandingan yang hanya satu leg juga bisa menjadi faktor penentu.

Bermain satu pertandingan diyakini akan membuat semua tim tampil habis-habisan. Apalagi semua kemungkinan bisa terjadi di lapangan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More