Gasperini: Cuma Conte yang Bisa Bikin Inter Saingi Juventus

Football5star.com, Indonesia – Kisruh yang terjadi antara Antonio Conte dengan manajemen Inter Milan membuat Gian Piero Gasperini bersimpati. Pelatih Atalanta berharap masalah tersebut bisa diselesaikan secara baik-baik.

Seperti diketahui, Antonio Conte mengeluarkan komentar pedas setelah Inter Milan mengalahkan Atalanta 2-0. Ia mengritik manajemen klub yang tak memberi perlindungan padanya dan para pemain.

Akibatnya posisi Conte sebagai pelatih mulai digoyang isu pemecatan. Mendengar hal tersebut Gasperini berharap kemungkinan terburuk tidak terjadi. Ia justru menginginkan kedua belah pihak bisa bersatu lagi.

ghanasoccernet

“Saya tidak tahu apa yang terjadi. Saya mengikuti sedikit ceritanya dan sulit untuk menilai masalah ini dari luar. Pertemuan saya dengan Antonio malam itu sangat bersahabat, dia memuji saya dan saya jarang memiliki kolega,” kata Gasperini kepada Radio Rai, Senin (3/8/2020).

Mantan pelatih I Nerazzurri menuturkan hanya Conte yang bisa membuat klub menyaingi Juventus dalam perebutan scudetto musim depan. Anggapan tersebut sedikit banyak sudah terbukti musim ini mengingat mereka berada di peringkat kedua dan hanya terpaut satu angka dari Juve.

“Saya pikir dia melakukan pekerjaan dengan baik. Saya berharap hubungan itu bisa diperbaiki karena saya pikir Inter adalah satu-satunya tim yang bisa membuat Juventus turun dari singgasan. Ini bisa terjadi karena ada Conte di sana dan itu yang selama ini jadi sorotan banyak orang,” tutup Gasperini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More