Gasperini soal Handball Timnya: Kami Harus Apa, Potong Tangan?

Football5Star.com, Indonesia – Atalanta ditahan imbang Juventus 2-2 pada laga lanjutan Serie A, Minggu, (12/7/20). Dua gol Juventus didapat dari dua handball yang berakhir penalti. Dua penalti itu berhasil dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, mengakui bahwa handball itu sah karena peraturannya memang begitu. Tapi dia tak suka dengan peraturan ini.

Gasperini mengatakan bahwa handball ini sudah kesekian kali terjadi di Serie A. Dan ini hanya terjadi di Italia dan tak terjadi di negara lain.

“Ini adalah aturannya, ya, mereka di atas semua aturan di Italia. Apa yang harus kami lakukan, potong tangan kami? Anda bisa meletakkan lengan di depan badan Anda. Itu bukan penalti pertama yang kami lihat seperti itu, ada banyak sepanjang musim ini, dengan tim lain. Ini gila dan interpretasi aturan tidak sama di sini seperti di tempat lain. Negara-negara lain tidak memberi penalti seperti itu, ” ucap Gasperini seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

Gasperini Soal Handball Timnya Kami Harus Apa, Potong Tangan
calciomercato.com

Atalanta diklaim berhasil mengalahkan Juventus secara permainan dengan dua gol dari Duvan Zapata dan Ruslan Malinovskyi. Gasperini mengatakan bahwa La Dea bermain luar biasa.

“Ini adalah performa yang hebat melawan pemuncak klasemen Serie A. Saya berkata kepada para pemain mereka harus memperlakukan laga ini seperti laga Liga Champions, karena kami akan menghadapi lawan seperti ini di Agustus nanti. Saya sangat senang dengan performa tim dan sangat kecewa karena tidak menang,” ujar mantan pelatih Inter Milan itu.

Atalanta kini berada di posisi ketiga dengan perolehan 67 poin. 9 poin dari puncak klasemen yang diduduki Juventus. Posisi mereka masih bisa tergeser ke posisi ke-4 anda Inter berhasil menang melawan Torino, Selasa nanti (14/7/20).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More