Gasperini Tak Sabar Segera Rasakan Sensasi Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Atalanta akan memulai sejarah baru saat tandang ke markas Dinamo Zagreb di ajang Liga Champions, Kamis (19/9/2019) dinihari WIB. Laga ini pun sudah sangat dinantikan sang pelatih, Gian Piero Gasperini.

Seperti yang diketahui, ini merupakan pengalaman pertama Atalanta main di Liga Champions. Tak ayal pada debutnya kali ini Gasperini ingin memberikan yang terbaik, terutama pada pertandingan pertama di Dinamo Zagreb.

“Ada sensasi fantastis di kompetisi ini. Kami mendapat kesempatan bermain di sini untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. Sekarang semua akan mencatat capaian Atalanta ini. Kami senang berada di sini dan ingin tahu apa dampak pertama tampil di Liga Champions,” kata Gasperini seperti dilansir Football Italia, Rabu (18/9/2019).

@Atalanta_BC

“Kami tahu ini adalah level yang superior, tapi kami tetap percaya diri dan sangat bersemangat untuk melihat apa yang bisa kami lakukan. Lawan kami di fase grup merupakan juara di kompetisi domestik di Ukraina, Kroasia, dan Inggris dan mereka semua sangat pantas di sini,” sambungnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih Inter Milan mengaku pertandingan pertama tidak menentukan apa pun. Pasalnya masih ada lima laga lagi yang sudah menanti Atalanta di fase grup.

“Ini adalah grup yang berisikan enam pertandingan. Laga melawan Dinamo nanti sangat penting, tapi tidak akan menentukan. Tujuan kami hanya untuk melakukan sebaik mungkin,” tutup Gasperini.

Comments
Loading...