Gattuso: AC Milan Benar-Benar Memalukan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku sangat kecewa dengan performa pasukannya saat kalah dari Torino. Menurut dia, permainan Suso dan kawan-kawan memalukan.

AC Milan tumbang 0-2 di tangan tuan rumah Torino pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Olimpico Grande, Senin (29/4/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol tuan rumah dilesakkan Andrea Belotti dan Alex Berenguer.

Akibat kekalahan itu, AC Milan turun ke posisi tujuh klasemen. Rossoneri tertinggal dua poin dari AS Roma di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Kekalahan Iiu memperpanjang periode buruk Rossoneri. Dalam tujuh laga terakhir di Serie A, Franck Kessie dan kawan-kawan cuma menang sekali.

milan vs torino
Getty Images

“Kami menurun dibanding dua bulan lalu dan itu memukul kami. Kami tidak tajam, kami berpikir terlalu banyak dan itu menguras antusiasme Anda,” kata Gattuso di Soccerway.

“Inilah sebabnya saya mengatakan bahwa saya tidak bisa masuk ke kepala para pemain, karena saya ingin mereka memiliki mata harimau, tekad yang konstan, tetapi itu tidak terjadi.”

Gattuso merasa penampilan timnya mempermalukan sejarah klub.

“Saya terikat dengan hasil, saya bertanggung jawab. Kami tidak hanya memiliki hasil yang memalukan bagi tim kami, kami juga mempermalukan klub bersejarah.”

“Kami kurang tenang, dan serangkaian hasil bagus untuk memberi kami kepercayaan diri. Kami praktis meninju diri kami sendiri, karena kami memberikan situasi negatif,” Gattuso menambahkan.

Usai kekalahan itu, Milan punya waktu istirahat tujuh hari sebelum menjamu Bologna. Kemenangan jadi harga mati bagi Rossoneri di laga tersebut.

Comments
Loading...