Gattuso Akui Inter Seharusnya Menang Dalam Derbi Milan

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengakui bahwa Inter Milan tampil lebih bagus dalam Derby della Madonnina pada laga tunda pekan ke-27 Serie A di San Siro, Rabu (4/4/2018). Alhasil, satu poin membuat dia cukup senang.

Laga antartim sekota tersebut berakhir imbang tanpa gol. Meskipun demikian, Inter tampil dominan dan memiliki dua peluang bagus tetapi tidak bisa dimaksimalkan oleh sang kapten, Mauro Icardi.

Secara keseluruhan, Milan hanya memperoleh tiga peluang bagus dari tujuh kesempatan yang ada. Bandingkan dengan Nerazzurri, julukan Inter, yang melepaskan 15 tembakan di mana lima mengarah tepat ke sasaran.

“Inter layak mendapatkan yang lebih karena mereka membuat kami menderita. Kami terlalu banyak membuat kesalahan. Saya gembira karena bisa meraih satu poin ini,” ujar Gattuso dalam wawancara dengan Premium Sport usai laga, seperti dikutip Football5star.com.

“Dalam hal kualitas, kami harus melakukan yang lebih baik lagi. Ini merupakan poin yang berharga karena kami berisiko kalah. Mereka sudah berubah secara taktik dalam beberapa pekan terakhir dan dengan mekanisme ini, mereka bisa memberikan masalah bagi siapa saja.”

milan vs inter (twitter @inter)

Hanya meraih satu poin dari laga ini, posisi kedua klub di klasemen sementara Serie A tidak mengalami perubahan. Milan tetap di urutan keenam dengan nilai 51, tertinggal delapan poin dari Inter yang menghuni peringkat keempat (posisi terakhir zona Liga Champions).

Lantaran kompetisi Liga Italia menyisakan delapan pertandingan, Milan masih memiliki potensi untuk masuk zona Liga Champions. Gattuso menegaskan bahwa Leonardo Bonucci dan kawan-kawan akan berupaya keras menggapainya.

“Selama ada harapan, kami akan terus berjuang,” ujar Gattuso soal peluang meraih tiket kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa tersebut.

Comments
Loading...