Gattuso: Banyak yang Dipertaruhkan Milan saat Melawan SPAL

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akan menjalani laga hidup mati melawan SPAL, Minggu (26/5/2019). Untuk itu pelatih Gennaro Gattuso menekankan anak asuhnya untuk berjuang semaksimal mungkin demi meraih kemenangan.

Milan harus meraih kemenangan untuk membuka peluang mereka lolos ke Liga Champions musim depan. Tapi kemenangan saja tidak cukup jika pada pertandingan lainnya Atalanta dan Inter Milan juga meraih hasil serupa.

Situasi ini pula yang sepertinya membuat konsentrasi Gattuso terpecah. Ia pun mengatakan akan banyak yang dipertahukan timnya mengingat laju I Rossoneri ke Liga Champions musim depan masih bergantung pada pertandingan lainnya.

twitter.com/acmilan

“Kami harus melakukan tugas dengan baik, berjuang meraih kemenangan dan setelah itu kita akan melihat apa yang akan terjadi setelah peluit akhir dibunyikan. Pada akhirnya saya akan merangkul semua orang karena saya berutang banyak pada pemain,” ujar Gattuso seperti dilansir Football Italia, Sabtu (25/4/2019).

“Saya punya banyak kenangan positif bersama pemain musim ini. Pada laga melawan SPAL nanti akan banyak yang dipertaruhkan di lapangan dan kami ingin berjuang untuk meraih tujuan akhir bersama,” katanya lagi.

Terkait SPAL yang akan dihadapi, legenda Milan ini mengaku sang lawan klub yang sangat tangguh. Ia juga menyoroti dua pemain, yaitu Manuel Lazzari dan Mohamed Fares yang dianggap sebagai pemain yang sangat berbahaya.

“Saya tahu SPAL karena tim mereka sudah terbentuk ketika saya sudah melawan mereka di Serie C. Kami harus waspada karena mereka bermain dengan sangat baik bersama Lazzari dan Fares yang sangat berbahaya di sektor sayap,” tutupnya.

AC MilanGennaro GattusoSPAL