Gattuso: Barcelona Tim Hebat, Napoli Harus Habis-Habisan

Football5star.com, Indonesia – Napoli akan menghadapi Barcelona di Camp Nou, Minggu (9/8/2020) dinihari WIB. Pelatih tim tamu, Gennaro Gattuso, sadar betul dengan bahaya yang ada di depan mata.

Pada leg kedua ini Napoli butuh kemenangan untuk memastikan tiket ke perempat final Liga Champions. Ini tak lepas dari hasil imbang 1-1 yang mereka raih pada pertemuan pertama di San Paolo.

Kemenangan pula yang ditargetkan Gennaro Gattuso. Namun, dia tahu betul lawan yang dihadapi adalah salah satu tim terkuat dunia. Untuk itu ia ingin anak asuhnya tampil habis-habisan di lapangan.

gennaro gattuso jelang napoli vs barcelona
@sscnapoli

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Kami tahu tim seperti apa Barcelona. Mereka adalah tim yang kuat baik secara teknis maupun taktis,” kata sang pelatih seperti dilansir Football Italia, Jumat (7/8/2020).

“Kami tahu kami menghadapi juara yang hebat dan kami harus tampil habis-habisan untuk mencapai hasil yang kami inginkan,” ia menambahkan.

Upaya I Partinopei terasa kian berat karena Lorenzo Insigne belum pulih 100 persen dari cedera. Gennaro Gattuso pun tak mau ambil risiko jika sang kapten benar-benar tidak fit.

“Kemarin Insigne sudah berlatih secara 50 persen dan hari ini dia sudah berlatih penuh bersama tim. Saya ingin mendengar bahwa dia sudah merasa 100 persen siap bermain besok. Tapi jika tidak dia tidak akan dimainkan,” tutup legenda AC Milan itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More