Gattuso Belum Puas Lihat Pertahanan Milan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Meskipun berhasil meraih kemenangan atas Sassuolo, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa AC Milan masih harus memperbaiki performanya di lini pertahanan. Menurutnya, lini belakang Milan masih menjadi titik lemah di partai melawan Sassuolo pada Senin (1/10).

Milan mampu mengamankan tiga angka setelah meraih kemenangan telak, 1-4 di markas Sassuolo. Hasil ini membuat mereka kini merangkak naik ke papan tengah klasemen sementara Serie A musim ini.

“Apabila kami ingin menjadi tim hebat, maka kami harus mampu untuk selalu berkembang di setiap pekannya. Di pertandingan tadi, lini pertahanan masih menjadi titik lemah kami,” ungkap Gattuso di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

“Kami masih harus memperbaiki performa di lini pertahanan. Namun, saat ini kami tak memiliki banyak waktu. Kemenangan atas Sassuolo memberikan kami sedikit waktu untuk melakukan evaluasi dan berusaha memperbaiki performa di lini pertahanan,” sambung pria 40 tahun itu menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Gattuso juga melemparkan pujian kepada Suso yang berhasil mencetak brace ke gawang Sassuolo. Menurutnya, Suso masih belum menunjukkan performa terbaiknya dan masih harus berlatih keras apabila ingin menjadi pemain kelas dunia.

Gennaro Gattuso, AC Milan, Serie A, Sassuolo
@ACMilan

“Dia masih belum mencapai potensi maksimalnya sebagai seorang pemain. Saya masih belum puas melihat kerja samanya dengan (Gonzalo) Higuain. Apabila mereka berdau bisa bekerja sama dengan baik, saya yakin Suso akan mampu tampil layaknya (Lorenzo) Insigne di pertandingan-pertandingan selanjutnya.”


Comments
Loading...