Gattuso Bikin AS Roma Patah Hati

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku tak tertarik melatih AS Roma. Ia ingin menghormati kontraknya bersama Rossoneri.

Roma akan mencari pelatih baru di akhir musim nanti. Giallorossi sebelumnya sudah memecat Eusebio Di Francesco dan menggantinya dengan Claudio Ranieri. Nama terakhir cuma dikontrak sampai akhir musim ini.

Legenda Roma, Francesco Totti , sudah mendesak manajemen untuk mendatangkan Gattuso. Akan tetapi, sang pelatih Milan tak tertarik pindah ke Olimpico. Ia juga mendapatkan dukungan penuh dari Direktur Paolo Maldini.

“Saya benar-benar menikmati kata-kata Maldini kemarin. Saya masih memiliki kontrak dua tahun. Tujuan saya adalah kembali ke Liga Champions, sisanya hanya gosip,” kata Gattuso di Soccerway.

Gennaro Gattuso kesal melihat Milan memainkan tiki-taka pada babak pertama lawan Empoli.
Getty Images

Gattuso juga bicara soal laga timnya melawan Lazio nanti malam.

“Lazio adalah tim yang sangat kuat secara fisik, dalam aspek ini mereka seperti Juventus. Mereka selalu mengisi kotak penalti dengan baik. Melawan Lazio, tidak akan cukup hanya dengan bermain bagus, kami akan membutuhkan keinginan besar. Kami harus bermain dengan cara sebaik mungkin.”

“Saya senang jika kami mengulangi permainan melawan Juventus, jelas tanpa kesalahan tertentu. Saya ingin melihat mentalitas yang sama seperti seminggu yang lalu. Ini minggu yang baik,kami berlatih dengan baik,” Gattuso menambahkan.

Comments
Loading...