Gattuso: Bungkam Sassuolo, AC Milan Kembali Pede

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Sassuolo. Ia berharap kepercayaan diri Gonzalo Higuain dan kawan-kawan kembali lagi.

AC Milan menang 4-1 atas Sassuolo pada laga pekan ketujuh Serie A, di Mapei Stadium, Minggu (30/9/2018). Hasil ini membuat Milan kembali ke jalur kemenangan, setelah dalam tiga laga terakhir di Serie A selalu bermain imbang.

Gol AC Milan dalam laga itu dilesakkan Franck Kessie, Suso (dua gol) dan Samu Castillejo. Sementara gol tuan rumah dicetak Filip Djuricic.

“Pada saat ini, tim melakukan banyak hal baik dan hasil ini dapat membantu kami mendapatkan kepercayaan dalam segala hal yang kami kerjakan,” kata Gatuso kepada Sky Sport Italia.

“Ketika Anda mengenakan jersey Milan dan bekerja di klub yang mulia seperti ini, yang ingin kembali ke puncak, ada tekanan. Orang-orang tidak begitu tertarik dengan penampilan. Yang penting hasil dan klasemen, tetapi saya tahu tim ini memiliki janji dan hanya butuh waktu untuk tumbuh,” Gattuso menambahkan.

Twitter AC Milan

Berkat hasil positif ini, AC Milan kini bercokol di urutan ke-10 klasemen sementara Serie A dengan nilai sembilan. Mereka tertinggal empat poin dari Sassuolo yang menghuni urutan lima.

 

Comments
Loading...