Gattuso Gunakan Metode Latihan Ala Tim Inggris

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso mengatakan bahwa dalam beberapa pekan terakhir, dirinya kini menggunakan metode latihan ala tim Inggris. Menurutnya, tim-tim Inggris memiliki metode latihan yang lebih berat dibanding klub-klub asal Italia.

Saat ini AC Milan berada di urutan ke-4 klasemen sementara Serie A. Namun, posisi mereka masih belum aman. Hal itu membuat Gennaro Gattuso menggunakan metode latihan yang berbeda agar anak asuhnya selalu siap bermain.

“Tak ada pertandingan mudah di Serie A. Oleh karena itu, kami menggunakan metode latihan yang agak berbeda di beberapa sesi terakhir. Kami kini berlatih seperti tim-tim Inggris. Hal itu juga membuat kami membutuhkan waktu istirahat yang agak panjang,” ungkap Gennaro Gattuso dikutip dari laman resmi AC Milan.

Gennaro Gattuso - AC Milan - acmilan. com
acmilan.com

Di sesi latihan jelang partai melawan Atalanta, Lucas Paqueta dkk kedatangan beberpaa legenda AC Milan. Massimo Ambrosini, Andrea Pirlo dan Massimo Oddo datang untuk memberikan dukungannya kepada Gennaro Gattuso.

“Kedatangan mereka membawa aura yang sangat positif. Saya sangat senang melihat cara para pemain menyambut kedatangan mereka. Keunikan Milan terletak pada sejarahnya serta bagaimana para anggotanya diperlakukan.”

“Secara organisasi, Milan merupakan sebuah hal yang sempurna. Hal itu harus disadari oleh setiap anggota baru. Kini, tugas kami adalah mengembalikan kejayaan dari klub ini,” pungkas Gennaro Gattuso.

Comments
Loading...