Gattuso Harapkan Napoli Terus Bermain seperti Saat Kalahkan Lazio

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Napoli Gennaro Gattuso memuji perminan anak asuhnya usai mengalahkan Lazio dengan skor tipis 1-0 di akang Coppa Italia, Rabu (22/1/2020). Gattuso pun berharap Napoli bisa terus bermain seperti saat kalahkan Lazio di laga-laga berikutnya.

“Lazio adalah tim yang sangat bagus dan secara fisik mereka dapat menghancurkan tim Anda. Ini bukan kemenangan penting pertama kami di musim ini. Kami perlu menunjukkan permainan seperti ini di laga-laga berikutnya,” kata Gattuso seperti dikutip Football5star.com dari RAI Sport.

tuttomercatoweb.com

Gattuso menyebut bahwa di awal babak pertama, anak asuhny memang beberapa kali melakukan kesalahan. Namun bisa mengubah kondisi tersebut dan meraih kemenagan lewat gol Lorenzo Insigne di menit akhir pertandingan.

“Kami menunjukkan kesalahan. Tapi kami menunjukkan rasa lapar untuk menang. Sekarang kami harus mempertahankan kondisi ini dan tidak pernah cepat puas,” tambahnya.

Napoli masih berada di kondisi yang cukup mengkhawatirkan. Eks pelatih Milan itu pun sempat dianggap belum mampu naikkan perfomance permainan Insigne dan kawan-kawan. Namun ia percaya semua itu akan dilewatinya.

“Saya tahu ini akan menjadi sulit karena Naples adalah tempat yang rumit untuk bekerja. Saya mengambil tanggung jawab atas semua kondisi ini dan bisa berharap bisa meraih hasil terbaik.” tutupnya.

Coppa ItaliaGennaro GattusoLazioNapoliSerie A Italia