Gattuso Ingin Milan Selalu Tampil Menyerang

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas AS Roma. Menurut dia, Rossoneri tampil cukup baik di laga itu.

Milan mengalahkan Roma 2-1 pada giornata ketiga Serie A 2018-2019 di Stadion San Siro, Sabtu (1/9) dinihari WIB. Franck Kessie membawa tuan rumah unggul di menit 40. Roma lantas menyamakan kedudukan di menit 59 lewat Federico Fazio, memanfaatkan kemelut di kotak penalti Milan.

Twitter AC Milan

Gol penentu kemenangan baru terjadi di masa injury time. Setelah Roma membuang peluang lewat Edin Dzeko, Milan memaksimalkan peluang untuk mencetak gol melalui kaki Patrick Cutrone.

“Ini adalah pertandingan kedua dan orang-orang sudah bertanya pada saya apakah ini titik balik. Ada kekecewaan besar atas kekalahan dari Napoli, kami bermain lebih baik di 45 menit pertama malam ini,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia.

“Ada empat atau lima tim yang telah memperkuat diri musim ini dan kami adalah salah satu dari mereka, tetapi saya tidak dapat berbicara tentang titik balik setelah dua pertandingan. Saya tahu bagaimana para pemain kami bekerja dan kami masih perlu menjadi tim di beberapa area. Kami tidak dapat berpikir bahwa kami akan mengontrol setiap pertandingan. Kami harus memainkan bola dan itu penting.”

Gattuso juga membahas soal performa Gonzalo Higuain yang menyumbangkan satu assist di laga tersebut.

“Higuain adalah salah satu kunci di balik pergerakan kami, karena dia memainkan peran yang sangat penting dalam membuat seluruh tim bekerja ketika dia mundur dan bergabung dengan yang lain,” Gattuso menambahkan.

 


Comments
Loading...