Gattuso Jadikan Kekalahan Sebagai Motivasi Ekstra

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia-  Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengatakan bahwa kekalahan di partai Derby Della Madonnina akhir pekan lalu memberikannya motivasi tambahan untuk menang. Ia pun yakin skuatnya akan bangkit di pertandingan Liga Europa melawan Real Betis, (26/10).

Akhir pekan lalu, Milan harus mengakui keunggulan dari Internazionale di partai bertajuk Derby della Madonnina. Gol kemenangan Inter lahir di menit-menit akhir pertandingan melalui sundulan Mauro Icardi yang memanfaatkan kelengahan di lini belakang Rossonerri.

Gattuso - Milan - Derby della Madonnina
La Gazzetta dello Sport

“Kekalahan di partai derby della madonnina masih menghantui kami. Karena, kami menargetkan kemenangan di partai tersebut. Tapi, kami harus segera bangkit dan berusaha meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya,” ungkap Gattuso dikutip dari laman resmi Rossonerri.

“Para pemain harus selalu menunjukkan performa terbaiknya ketika merumput. Pekerjaan saya adalah memastikan para pemain mampu melakukan hal tersebut. Meskipun pekerjaan saya masih jauh dari kata sempurna, saya sudah yakin saat ini kami berada di jalur yang tepat untuk meraih kemenangan,” sambung Gattuso.

Di partai nanti, pelatih 40 tahun itu kemungkinan besar akan melakukan beberapa rotasi. Salah satu pemain yang kemungkinan akan ia mainkan adalah Mattia Caldara yang didatangkan dari Juventus di bursa transfer musim panas lalu.

“Mattia Caldara baru tampil di satu pertandingan musim ini. Saat ini, ia sedang berlatih dengan keras dan saya mungkin akan memainkannya di pertandingan nanti. Mungkin sebagai starter,”

Comments
Loading...