Gattuso: Kekalahan Napoli adalah Tanggung Jawab Saya!

Football5star.com, Indonesia – Napoli tak berdaya saat bertandang ke markas Hellas Verona, Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (24/1/2021) WIB. Anak asuh Gennaro Gattuso ini menyerah dengan skor 3-1.

Usai pertandingan, Gattuso mengaku bahwa ia cukup frutasi dengan permainan anak asuhnya. Meski begitu, Gattuso menganggap bahwa kekalahan itu adalah tanggung jawabnya sebagai pelatih.

Hirving Lozano - Napoli - Hellas Verona - Fox Sports
Fox Sports

“Saya membuat keputusan, jadi ketika kami tidak menang, itu adalah tanggung jawab saya. Ini mengecewakan, karena kami memiliki rencana permainan yang tepat, kami mempersulit meeka.” kata Gattuso seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Senin (25/1).

“Penyesalannya adalah kami tidak bisa melakukan begitu banyak peluang dan terus membuang peluang yang ada. Kami selalu empat lawan empat dan tidak melakukan umpan yang benar.”

“Semua tim mengalami pasang surut penampilan pada musim ini, saat ini kami perlu menjernihkan pikiran. Saya mengharapkan apa yang kami persiapakn selama seminggu. Kami bermain di babak pertama persis seperti yang kami inginkan,” papar Gattuso.

Menurut Gattuso, para pemain Napoli saat melawan Verona banyak melakukan kesalahan sendiri dan seperti kehilangan tekad untuk bisa menang.

“Kami membuat pilihan yang salah. Itu tidak mudah. Anda tidak bisa pergi begitu saja ke supermarket dan kemudian membeli tekad yang hilang. Itu tidak bisa dikeluarkan hanya dengan mengatakan di bibir saja,”

“Ini tentang interpretasi permainan. Kami memiliki satu peluang di babak pertama dan sikap kami kemudian berbeda di babak kedua.” tutup Gattuso

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More