Gattuso Marah Besar Napoli Takluk dari Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Napoli harus memupus harapan lolos ke perempat final Liga Champions. Tandang ke Camp Nou, Minggu (9/8/2020) dinihari WIB mereka takluk 1-3 dari Barcelona.

Napoli sudah tertinggal dua gol lewat sundulan Clement Lenglet dan sontekan Lionel Messi. Mereka kemudian memperkecil ketinggalan melalui penalti Lorenzo Insigne.

Akan tetapi gol pamungkas Luis Suarez menyudahi perlawan klub italia. Melihat anak asuhnya kalah, Gennaro Gattuso pun murka.

@ChampionsLeague

“Ada banyak kesalahan yang terjadi karena kami benar-benar tidak bisa mengendalikan permainan selama setengah jam. Kami kebobolan tiga gol konyol dan membuat beberapa kesalahan yang sangat serius,” ujar Gattuso kepada Sky Sport Italia, Minggu (9/8/2020).

“Saya melihat tim yang juga membuat Barcelona berada di bawah tekanan besar. Kami seharusnya mencetak dua gol pada awal laga, tapi kami justru kebobolan. Itu membuat saya sangat marah karena kebobolan lewat set play. Itu membuat saya gila,” sambungnya.

Terlepas dari kekecewaannya itu legenda AC Milan mengungkapkan bahwa hasil ini akan mengasah mental para pemain di masa depan. Apalagi statistik pertandingan membuktikan bahwa mereka mampu mendominasi.

“Saya selalu mengatakan kami punya beberapa pemain yang kuat dan bertalenta. Saya harap laga ini bisa membuat mentalitas mereka semakin bagus,” imbuhnya.

“Jika melihat statistik, memang didominasi oleh Napoli. Kami membuat lebih banyak tendangan ke gawang, lebih sering menguasai bola dan kami mampu menerobos pertahanan mereka dengan mudah,” tutup Gattuso.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More