Gattuso Masih Pendam Harapan Besar pada Andre Silva

Football5star.com, Indonesia – Kepergian Andre Silva ke Sevilla dengan status pinjaman musim ini disyukuri oleh pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. Ia senang sang striker mendapat menit bermain di Sevilla untuk terus mengasah kemampuannya.

Seperti yang diketahui, Andre Silva tampil di bawah performa terbaiknya saat memperkuat Milan musim lalu. Hal ini pun berdampak pada peminjaman dirinya musim ini ke Sevilla hingga akhir musim.

Melihat perkembangan pesat yang ditunjukkan striker asal Portugal tersebut, Gattuso pun yakin dengan masa depannya. Ia juga masih memendam harapan jika pemainnya itu bisa menjadi bagian penting dari Milan di masa depan.

andre silva akui tidak dapat kepercayaan di milan
@TheMilanBible

“Andre Silva memutuskan hengkang karena dia membutuhkan lebih banyak waktu bermain. Dan itu ia dapatkan bersama Sevilla musim ini. Kami terus memantau perkembangannya,” ujar Gattuso seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Sabtu (20/4/2019).

“Saya masih berpikir dia bisa menjadi pemain penting kami di masa depan. Apalagi usianya masih muda dan karakteristiknya sangat kami butuhkan. Saya harap dia terus bermain dan mencetak gol bersama Sevilla,” sambung pelatih yang menggantikan Vincenzo Montella ini.

Jika bersama I Rossoneri musim lalu penyerang asal Portugal tersebut mengoleksi 40 penampilan di semua ajang, musim ini Silva juga sudah mengemas 40 pertandingan. Tapi kompetisi yang masih menyisakan beberapa laga lagi membuatnya berpeluang melampaui capaian musim lalu.

Tidak hanya dari menit bermain, perolehan golnya juga meningkat musim ini. Jika di Milan Silva hanya mengoleksi dua gol di Serie A, bersama Sevilla ia sudah mencetak sembilan gol di LaLiga.

Comments
Loading...