Gattuso Masuk Daftar Investigasi Pencucian Uang

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – AC Milan bakal menghadapi banyak masalah menjelang bergulirnya musim baru. Pasalnya, pelatih klub berjulukan Rossoneri tersebut, Gennaro Gattuso, muncul dalam daftar orang-orang yang sedang diinvestigasi karena pencucian uang.

Gattuso memiliki 35 persen saham peternakan babi Tre Olmi yang berbasis di Gallarate. Usaha tersebut sudah gulung tikar alias bangkrut pada Mei 2014.

Mantan gelandang internasional Italia tersebut hanya berstatus pemegang saham minoritas dari November 2011 hingga Desember 2013. Ini membuat dia lebiih dulu meninggalkan usaha tersebut sebelum bangkrut.

Ada 45 orang yang diselidiki atas kasus penipuan transfer dan pencucian uang. Dari jumlah tersebut, delapan orang sudah ditangkap dan tujuh berstatus tahanan rumah tetapi hanya Pasquale Motta yang dijebloskan ke dalam tahanan.

Sementara itu, Milan saat ini sedang dalam proses mencari dewan direksi baru. Hal tersebut terjadi karena Presiden Yonghong Li gagal membayar utang dan Elliott Management dari Amerika Serikat secara efektif mengambil alih klub merah-hitam tersebut.

Dua situasi ini tentu saja bisa merusak persiapan Milan menghadapi musim 2018-2019. Padahal, Rossoneri sedang berusaha membangun kembali kejayaan yang pernah mereka raih pada era 1990-an hingga awal 2000-an ketika merajai kompetisi domestik dan Eropa.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...