Gattuso: Milan Menang Karena Belajar dari Kesalahan

Football5star.com, Indonesia – AC Milan sukses membungkam tamunya, Chievo, dengan skor 3-1. Bagi Gennaro Gattuso, kemenangan anak asuhnya kali ini diraih karena para pemain sudah belajar dari kesalahan.

I Rossoneri sudah unggul dua gol pada babak pertama melalui brace Gonzalo Higuain. Setelah itu Giacomo Bonaventura menjauhkan keunggulan menjadi 3-0 pada babak kedua. Chievo hanya berhasil meraih gol hiburan melalui striker veterannya, Sergio Pellissier.

Gattuso mengakui Milan sempat membuat kesalahan pada laga tadi. Namun, Suso dkk akhirnya mampu mengendalikan keadaan.

higuain bawa milan lanjutkan tren kemenangan
@SerieAFFC

“Kami membuat kesalahan lagi hari ini, memberikan mereka gol, tapi kami selalu ingin bermain dengan bola. Tim ini tidak pernah berada dalam krisis sebelumnya, kami hanya kesulitan untuk membunuh pertandingan setelah menunjukkan performa yang bagus,” kata Gattuso kepada Sky Sport Italia, Minggu (7/10/2018).

“Pada saatnya kami akan berlari melalui banyak risiko, tapi kami ingin bermain dengan bola dan terus bergerak ke depan,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, legenda Milan ini juga memuji performa Higuain yang mencetak dua gol. Menurutnya, bomber asal Argentina itu sebagai juara sejati dan pencetak gol handal.

“Higuain seorang juara sejati, pencetak gol yang hebat. Dia seorang yang saat ini sedang bekerja sangat keras untuk tim. Dia sangat dicintai di sini. Kami juga memiliki kualitas terbaik dari Hakan Calhanoglu, yang menciptakan banyak peluang untuk Higuain,” sambungnya.

Comments
Loading...