Gattuso Minta Piatek Lebih Fokus di AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, minta strikernya Krzysztof Piatek untuk lebih fokus dalam menjalankan tugasnya sebagai striker, yakni mencetak gol.

Piatek gabung AC Milan pada Januari lalu. Ia sempat mencetak delapan gol dalam delapan laga perdana berseragam Rossoneri di semua ajang.

Namun, belakanga performa pemain asal Polandia itu menurun. Ia bahkan mandul dalam enam laga terakhir di semua ajang. Gattuso pun menuntut Piatek untuk segera bangkit.

“Piatek perlu memikirkan apa yang baik untuk tim. Dia harus membuat dirinya tersedia dan saya telah melihat dia sangat bersemangat dalam hal itu,” kata Gattuso di Soccerway.

Marek Jankulovski: Piatek Perpaduan Shevchenko dan Inzaghi - Football5star - SempreMilan
Getty Images

AC Milan dalam posisi sulit. Rossoneri kini berada di posisi enam dan tertinggal tiga angka dari Atalanta di posisi empat (batas akhir zona Liga Champios). Dengan Serie A menyisakan dua pertandingan, Milan butuh keajaiban untuk menyalip Atalanta.

“Finis posisi lima bukan kegagalan. Dan bukan karena saya ingin memberi diri saya penghargaan. Ada penyesalan, karena selama dua bulan kami memiliki nasib di tangan kami dan kami kehilangan begitu banyak poin. Tapi itu bukan kegagalan.”

“Kami harus memberikan segalanya untuk mengambil poin sebanyak mungkin dari dua pertandingan terakhir. Lalu kita akan lihat,” Gattuso menambahkan.

Comments
Loading...