Gattuso Percaya Diri Napoli akan Bangkit di Kandang Lazio

Football5star.com, Indonesia – Napoli kembali mendapat ujian berat akhir pekan ini. Anak asuh Gennaro Gattuso akan menghadapi klub yang sedang naik daun, Lazio, di Olimpico, Minggu (12/1/2020).

Pertandingan pekan ke-19 ini tentu jadi cobaan baru untuk Napoli. Sebelumnya mereka sudah menghadapi Inter Milan dan menelan kekalahan.

Namun kali ini Gennaro Gattuso tidak ingin anak asuhnya mengulangi kesalahan serupa. Ia pun yakin dengan semangat tinggi para pemain, timnya mampu bangkit dan meraih poin.

Ronaldo

“Saya melihat ada keinginan yang besar dari para pemain. Tapi kami tetap harus terus berlari kencang untuk naik di papan klasemen. Kami punya poin yang bagus, pemain hebat, jadi saya yakin bisa mencapai target,” kata Gattuso seperti dilansir Sky Sport Italia, Sabtu (11/1/2020).

“Kami ingin bangkit dan tidak membuat kesalahan lagi. Pemain juga harus bermain lebih berani dan menjadi sebuah kesatuan agar meraih hasil yang lebih baik,” ia menambahkan.

Terkait performa menawan Lazio dalam beberapa pertandingan terakhir, legenda AC Milan mengatakan itu merupakan buah dari kerja keras. “Kami akan menghadapi tim yang sudah melakukan persiapan dengan baik selama berbulan-bulan,” ujarnya.

“Lazio memulainya dengan buruk, tidak memainkan sepak bola yang ingin mereka mainkan. Tapi mereka bangkit dan kami berdiri di papan atas. Itu adalah sesuatu yang harus kami lakukan juga. Kami butuh hasil bagus untuk meningkatkan moral pemain” tutup Gattuso.