Gattuso: Semoga Maradona Menyapa Adik Perempuan Saya di Surga

Football5star.com, Indonesia – Napoli sukses mengalahkan NHK Rijeka 2-0 dalam lanjutan Liga Europa, Jumat (27/11/2020) dinihari WIB. Tapi kemenangan itu tidak mengurangi rasa sedih pasukan Gennaro Gattuso yang baru ditinggal legenda terbesarrnya, Diego Maradona.

Diego Maradona meninggal dunia Rabu (25/11/2020) karena serangan jantung. Dunia sepak bola pun bersedih ditinggal salah satu pemain terhebat sepanjang masa. Termasuk Napoli, klub yang pernah dia bawa juara.

Gennaro Gattuso sadar bahwa laga melawan NHK Rijeka sangat berat dilalui I Partinopei. Walau telah tiada, menurutnya, El Diego tidak pernah mati.

interleaning

“Saya memiliki banyak kenangan indah tentang Diego, kami makan malam bersama beberapa kali. Dia meninggal tapi dia tidak akan pernah mati karena dia orang yang luar biasa,” ujar Gattuso kepada Sky Sport Italia, Jumat (27/11/2020).

“Kemarin saat berkendara mengelilingi kota Anda bisa tahu suasananya benar-benar berbeda. Diego berasal dari planet lain dan dia akan hidup selamanya,” ia menambahkan.

Tidak ketinggalan, legenda AC Milan itu berharap Diego Maradona bisa menyapa adik perempuannya yang meninggal beberapa waktu lalu.

“Saya berharap dia akan menyapa adik perempuan saya di surga. Diego bukanlah orang yang memenangkan scudetto, dia adalah pemain terbaik dunia yang mengenakan seragam Napoli, mewakili kota ini dengan membuat impian seluruh generasi ketika semua trofi diraih klub utara,” sambung Gattuso.

Diego MaradonaGennaro GattusoNapoli