Gattuso Siap Sambut Inter dan Napoli di Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku sangat senang karena Inter Milan dan Napoli bergabung ke babak 32 besar Liga Europa musim ini. Menurut Gattuso, kedatangan kedua klub itu akan membuat Liga Europa musim ini berjalan dengan seru.

Inter harus tergusur ke Liga Europa setelah hanya mampu bermain imbang melawan PSV Eindhoven di partai hidup mati. Sementara itu, Napoli tergusur karena kalah dari Liverpool di matchday ke-6.

“Hari ini tentunya merupakan salah satu momen terburuk di dalam sepak bola Italia. Namun, saya siap menyambut kedatangan mereka di Liga Europa musim ini. Mereka akan membaut Liga Europa musim ini berjalan dengan menarik,” ungkap Gattuso dikutip dari laman resmi Rossonerri.

Liga Europa - Milan - Gennaro Gattuso - Zimbio
Zimbio

Dinihari nanti, Gonzalo Higuain dkk akan melawat ke markas dari Olympiacos pada matchday ke-6 Liga Europa musim ini. Apabila ingin memastikan satu tiket ke babak 32 besar, maka Milan harus mampu membawa pulang poin dari Stadion Karaiskakis.

“Olympiacos adalah tim yang sangat hebat. Kami tak boleh meremehkan mereka apabila ingin membawa pulang tiga angka. Kami harus menyerang dari awal dan tak boleh mengandalkan skema serangan balik,”kata Gattuso.

“Pertandinan penting seperti ini dapat membawa kami lebih dewasa untuk menghadapi partai-partai genting lainnya. Kami harus mampu menunjukkan penampilan terbaik di segi teknis, taktik dan mental.”

Comments
Loading...