Gattuso Tak Acuhkan Isu Pemecatan Dirinya

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, menyatakan bahwa dirinya tak memperdulikan isu pemecatan dirinya. Ia justru semakin bertekad untuk bekerja dengan maksimal selama masih dipercaya sebagai pelatih kepala di Milan.

Berbagai media di Italia melaporkan bahwa saat ini para petinggi Milan sedang membujuk Antonio Conte untuk menggantikan posisi dari Gattuso. Laporan ini mencuat setelah Leonardo ditunjuk sebagai direktur sepak bola beberapa hari yang lalu.

gattuso vs bologna (zimbio.com)
Zimbio

“Setiap hari, saya selalu mendenger isu pemecatan saya. Saya tidak memperdulikan hal tersebut. Tugas saya saat ini adalah berusaha untuk bekerja secara maksimal selama masih dipercaya. Saya menyerahkan keputusan tersebut kepada para petinggi klub,” ujar Gattuso dikutip dari FourFourTwo.

Dalam kesempatan yang sama, pria yang kerap disapa Rino itu juga membicarakan mengenai bursa transfer. Menurutnya, berita-berita yang tersebar di media memiliki pengaruh buruk kepada para pemainnya.

“Di masa saya bermain, situasinya juga tak jauh berbeda. Para pemain akan selalu terganggu hingga bursa transfer resmi ditutup. Para penyerang khawatir posisinya akan digantikan oleh pemain lain. Para gelandang dan bek juga merasakan hal yang sama,” tegas pria 40 tahun itu.

Saat ini, Il Diavolo Roso dikabarkan sedang berusaha untuk mendatangkan Gonzalo Higuain ke San Siro. Kapten Milan, Leonardo Bonucci juga dikabarkan ingin hengkang dan kembali ke Juventus.

Comments
Loading...