Gattuso Tak Kecewa Milan Diimbangi Torino

Football5star.com, Indonesia – Hasil imbang tanpa gol yang didapatkan saat menjamu Torino pada lanjutan Serie A Liga Italia ternyata tak membuat allenatore AC Milan, Gennaro Gattuso, kecewa. Dia tak menyesalkan hasil tersebut dan menilainya sebagai sesuatu yang wajar.

“Saya tak menganggap ini sebagai kegagalan memanfaatkan peluang. Kami sadar betul bahwa Torino adalah tim yang sulit ditaklukkan. Mereka juga tak terkalahkan dalam laga-laga tandang,” terang Gattuso kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Gennaro Gattuso tetap puas meskipun AC Milan ditahan Torino tanpa gol.
tuttomercatoweb.com

Lebih lanjut, dia menambahkan, “Kami kesulitan pada 15-20 menit, tapi lantas bermain sesuai keinginan. Torino sangat bagus dan ini adalah hasil bagus. Saya tak menilai ini sebagai performa buruk. Saya yakin, andai dalam kondisi setahun lalu, kami akan kalah.”

Mantan gelandang timnas Italia itu terutama sangat puas pada totalitas para pemain di lapangan. Di tengah badai cedera pemain, dia melihat timnya selalu berusaha sekuat tenaga untuk tampil baik dan meraih kemenangan.

“Saat ini, tim mengerahkan segenap kemampuan. Banyak pemain kami yang harus absen karena cedera. Atas pertimbangan itu, saya kira kami telah tampil bagus,” tambah Gattuso.

Hasil imbang ini mengulang perolehan musim lalu. Pada paruh pertama Serie A musim 2017-18, Milan juga hanya imbang tanpa gol saat menjamu Torino. Namun, terlepas dari hal tersebut, I Rossoneri tetap mampu mempertahankan rekor tak kalah dari Il Toro di San Siro dalam 13 laga beruntun.