Gattuso Takkan Remehkan Inter yang Sedang Bermasalah

Football5star.com, Indonesia – AC Milan akan menghadapi saudara mudannya, Inter Milan, pada lanjutan Serie A, Senin (18/3/2019) dinihari WIB. Di laga nanti, Gennaro Gattuso mengaku tidak akan meremehkan Inter yang sedang bermasalah beberapa pekan terakhir.

Inter memang mengalami banyak masalah belakangan in. Selain inkonsistensi yang mereka dapatkan di beberapa pertandingan terakhir, suasana ruang ganti juga tengah memanas. Belum lagi masalah Mauro Icardi selesai, kini muncul masalah baru terkait masa depan pelatih Luciano Spalletti.

Walau begitu, Gattuso tidak ingin menganggap masalah lawannya itu sebagai keuntugan timnya. Dia justru mewanti-wanti Suso dkk atas “ledakan” yang akan ditimbulkan I Nerazzuri pada laga bertajuk Derby della Madonnina nanti.

Beppe Marotta - Inter - Derby della Madonnina - @ACMilan
@acmilan

“Setiap derbi punya kisahnya sendiri. Kami tidak boleh memikirkan pertemuan di awal musim ini karena itu berbeda. Dalam lima hari terakhir saya banyak mendengar Inter seperti sudah mati dan terkubur, tapi tanda-tanda itu tidak terlihat di derbi nanti,” kata Gattuso seperti dilansir Football Italia, Sabtu (16/3/2019).

“Kami harus menghormati mereka dan tetap bermain dengan kepala tegak, kecerdasan, dan tekad yang kuat untuk menang. Inter tetaplah tim kuat dan punya pemain-pemain juara yang bisa menyebabkan masalah besar untuk kami,” sambungnya.

Performa kedua tim saat ini sedang bertolak belakang. Jika I Rossoneri melewati lima laga terakhir dengan kemenangan, I Nerazzuri justru sebaliknya. Lautaro Martinez dkk hanya catatkan satu kemenangan dalam kurun waktu yang sama.

Comments
Loading...