Gattuso Tegaskan Keinginan Milan Pertahankan Suso

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Suso yang berkembang bersama AC Milan musim lalu berdampak dengan ketertarikan berbagai klub kepadanya. Meski demikian, Pelatih klub berjuluk I Rossoneri tersebut, Gennaro Gattuso menegaskan tak akan menjual penyerangnya tersebut dengan harga berapa pun.

twitter @acmilan

Salah satu klub yang tertarik mendatangkan Suso adalah AS Roma. Bahkan presiden klub asal ibu kota Italia tersebut, James Pallotta menyatakan secara terbuka ingin mendatangkan eks pemain Liverpool itu.

“Kabar Ini mengganggu saya karena saya ingin menjaga Suso dengan segala cara. Ia bisa menjadi nilai tambah bagi kami,” kata Gattuso seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Jumat (3/8/2018).

Pria yang mempunya nama panggilan Rino tersebut mengaku senang dengan kerja keras yang ditunjukkan oleh Suso. Dia menilai penyerang berusia 24 tahun tersebut masih bisa berkembang bersama Milan.

“Ia menggabungkan kualitas dan kuantitas. Dia memiliki keterampilan yang sangat tepat. Dia memiliki stamina dan hati yang kuat. Kami berbicara tentang pemain top yang dapat meningkatkan kami lebih jauh,” bebernya.

Suso menjadi bagian penting dari perjalanan Milan musim lalu. Ia tampil dalam 50 pertandingan di seluruh ajang kompetisi dengan menyumbangkan delapan gol serta 14 assist. Di sisi lain, kontraknta bersama I Rossoneri baru akan berakhir pada 2022 mendatang.

AC MilanGennaro GattusoSuso