Gattuso Terpukau Lihat Permainan Atalanta

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengatakan bahwa dirinya sangat terpukau melihat permainan gemilang dari Atalanta musim ini. Ia juga mengatakan bahwa partai melawan Atalanta dinihari nanti akan berlangsung dengan sengit.

La Dea saat ini duduk di peringkat ke-5 klasemen sementara Serie A dengan koleksi 38 poin dari 23 partai. Terpaut satu angka dari AC Milan yang ada di urutan ke-4. Apabila mampu meraih kemenangan atas AC Milan, maka Atalanta akan duduk di peringkat empat besar Serie A.

“Kami akan menghadapi tim yang sangat tangguh serta memiliki kualitas mumpuni di seluruh lini. Mereka memiliki gaya bermain yang sangat unik dan pertandingan nanti akan berlangsung dengan sengit,” kata Genanro Gattuso dikutip dari laman resmi Rossonerri.

Atalanta - Gennaro Gattuso - AC Milan - @Atalanta_BC
@Atalanta_BC

“Kami tak boleh meremehkan kualitas yang dimiliki oleh Atalanta. Selain itu, kami juga harus tampil hati-hati dan menunjukkan penampilan yang baik di sisi ofensif maupun defensif pada partai nanti,” imbuhnya menambahkan.

Ketangguhan dari Papu Gomez dkk tentunya tak lepas dari tangan dingin Gian Piero Gasperini. Menurut Gennaro Gattuso, Gian Piero Gasperini merupakan salah satu pelatih hebat yang memiliki gaya bermain unik.

“Saya sangat menyukai gaya bermainnya dan akan sulit untuk berusaha menyamai hal itu. Saya selalu terpukau ketika menyaksikan Atalanta bermain karena mereka memiliki gaya bermain yang unik. Gasperini adalah pelatih hebat dan dia sudah membuktikan kualitasnya ketika masih menangani Genoa.”

Comments
Loading...