Gattuso Tuntut Kebangkitan Milan saat Hadapi Udinese

Football5star.com, Indonesia – Gennaro Gattuso mewajibkan AC Milan untuk menang saat menghadapi Udinese dalam lanjutan Serie A, Rabu (3/4/2019) dinihari WIB. Tuntutan sang pelatih ini cukup beralasan karena timnya sudah menelan dua kekalahan beruntun.

Dalam dua pertandingan terakhir, Milan harus pulang dengan tangan hampa. Menjamu Inter Milan di Derby della Madonnina mereka takluk 2-3. Sementara akhir pekan lalu Suso dkk dipermalukan Sampdoria 0-1.

Untuk itu, Gattuso ingin anak asuhnya bangkit saat menjamu Udinese di San Siro. “Kami menjalani pertandingan dengan dua hasil buruk, tapi kami masih tetap hidup dan merasa baik-baik saja,” ujarnya seperti dilansir Football Italia, Senin (1/4/2019).

gattuso tuntut kebangkitan milan
@acmilan

“Kami menyadari kesulitan yang sedang dihadapi, tapi kami belum mati. Obat yang tepat untuk laga selanjutnya hanyalah kemenangan. Tujuan kami sudah jelas, kembali ke Liga Champions dan kami semua harus bersatu untuk mewujudkan itu,” sambungnya.

Pelatih berusia 41 tahun itu juga mengomentari kepemimpinan wasit dalam beberapa laga terakhir klub berjuluk I Rossoneri. Ia berharap wasit yang memimpin laga melawan Udinese nanti bisa lebih baik dari sebelumnya.

“Karakteristik berbagai wasit harus dipahami. Misalnya Orsato suka meniupkan peluitnya. Anda harus tahu bagaimana cara berbicara dengan wasit. Ada beberapa insiden yang meragukan saat menghadapi Sampdoria, tapi kami harus tetap menerimanya,” imbuh Gattuso.

Comments
Loading...