Gattuso Tuntut Perbaikan Performa Milan Saat Tandang ke Parma

Football5star.com, indonesia – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, tampaknya belum puas dengan performa anak asuhnya di beberapa laga terakhir. Untuk itu ia meminta Suso dkk memperbaiki performa saat tandang ke markas Parma, Sabtu (20/4/2019).

Tuntutan Gattuso ini cukup beralasan karena Milan hanya menang sekali dari lima laga terakhir di Serie A. Selain itu, semangat menggebu-gebu yang akan ditunjukkan Parma pada laga nanti demi mengamankan posisi mereka di Serie A musim depan juga sangat diwaspadai sang pelatih.

“Kami tidak pantas memenangkan pertandingan saat pertemuan pertama lalu. Dan sekarang kami akan melawan Parma di Ennio Tardini yang sulit ditaklukkan. Jadi saya meminta para pemain untuk memperbaiki performanya dan terus berjuang untuk menang,” kata Gattuso seperti dilansir Football Italia, Jumat (19/4/2019).

Striker AC Milan, Fabio Borini
tuttomercatoweb.com

“Laga nanti memang tidak menentukan apa-apa, tapi kami harus bermain bagus karena mereka juga ingin mengamankan posisinya. Saya sudah melihat ketenangan di mata para pemain dalam beberapa hari terakhir. Antusiasme mereka sudah kembali dan ini jadi pertanda baik,” sambungnya.

Demi meraup tiga angka, legenda Milan ini mulai memikirkan pendamping Suso di lini sayap. Ia berharap ada pemain lain yang bisa bermain sama baiknya untuk diduetkan dengan winger asal Spanyol tersebut.

“Suso membuat kontribusi maksimal, tapi ini waktunya untuk mengubah sesuatu dengannya karena kami juga membutuhkan figur yang bisa mendampinginya di lapangan,” tutup Gattuso.

Comments
Loading...