Gavin Kwan Miliki Modal Khusus untuk Partai Lawan Than Quang Ninh

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Bali United, Gavin Kwan Adsit, mengaku sudah siap untuk melakoni partai fase grup Piala AFC melawan Than Quang Ninh. Ia pun yakin gaya bermain Than Quang Ninh takkan jauh berbeda dengan timnas Vietnam.

Gavin sendiri sudah tak asing dengan gaya bermain milik timnas Vietnam. Pasalnya, pemain 23 tahun itu sempat beberapa kali menghadapi Vietnam ketika memperkuat timnas Indonesia.

“Selama beberapa kali main di timnas Indonesia, saya beberapa kali bertemu dengan timnas Vietnam. Permainan Than Quang Ninh bisa dilihat dari pola permainan timnas mereka,” terang Gavin Kwan seperti dikutip football5star.com dari laman resmi Bali United.

Than Quang Ninh - Bali United - Gavin Kwan - BongDa - Vietnam
BongDa

“Yang saya tahu mereka sering memainkan umpan pendek dan cepat. Tentu ini yang akan kami antisipasi ketika bertemu mereka nanti,” kata Gavin menambahkan.

Lebih lanjut, Gavin juga membocorkan persiapan Bali United jelang partai melawan Than Qaung Ninh. Ia mengatakan kalau skuat Serdadu Tridatu kini sudah mulai melakukan latihan taktik dari tim kepelatihan Bali United.

“Sejauh ini sesi latihan berjalan dengan sangat baik. Awal latihan memang lebih kepada latihan fisik, tapi saat ini intensitas latihan fisik sudah mulai menurun. Saya rasa hal ini baik untuk menjaga daya tahan tubuh kami agar bisa bermain selama 90 menit.”

“Kami juga sudah mulai memasuki tahap latihan small set game untuk memantapkan kerja sama tim. Semua pemain menikmati proses latihan yang selama ini diberikan tim pelatih,” pungkas Gavin.