Gavin Kwan: Skuat Barito Putera Masih Belum Padu

Football5star.com, Indonesia – Gavin Kwan memiliki teori tersendiri mengenai hasil kurang maksimal yang diraih Barito Putera di tiga pertandingan pembuka Liga 1. Menurutnya, Barito Putera gagal meraih hasil terbaik karena para pemainnya yang masih belum padu di atas lapangan.

Dari tiga laga yang sudah dilakoni, Laskar Antasari hanya berhasil meraih satu poin. Satu poin itu diraih ketika Samsul Arif dkk berhasil menahan imbang Persija Jakarta. Dua partai lainnya, berakhir dengan kekalahan dari Madura United dan Bhayangkara FC.

“Saya lihat banyak pemain berkualitas datang ke tim Shopee Liga 1 musim ini, menurut saya itu juga meningkatkan level kompetisi dari musim lalu. Datangnya pemain berkualitas juga bagus untuk meningkatkan kualitas liga,” kata Gavin Kwan dikutip dari laman resmi Liga 1.

Gavin Kwan -Barito Putera - Liga 1 - @Gavinkwanadsit 2
instagram.com/gavinkwanadsit

“Saya yakin tim Barito lebih kuat dari musim lalu karena banyak nama baru ada Evan Dimas, Bayu Pradana dan tiga pemain asing baru, banyak sekali mereka jelas memberi kekuatan bagi Barito. Mengenai dua laga terakhir yang kami kalah, itu hanya soal waktu. Kita belum sepenuhnya padu,” imbuhnya.

Selain itu, hasil positif yang diraih tiga tim promosi Liga 1 di tiga pertandingan perdana membuat Gavin Kwan semakin waspada. Menurutnya, tak ada tim yang bisa dipandang sebelah mata pada gelaran Liga 1 musim 2019 ini.

“Tentunya semua tim pastinya akan kami waspadai, setiap pertandingan tentunya sangat penting dan serius, semua kami anggap sama,” tandas pemain 23 tahun itu.

Comments
Loading...