Radamel Falcao Siap Bobol Gawang Real Madrid

Footballl5star.com, Indonesia – Striker Kolombia Radamel Falcao sudah tidak sabar menunggu laga Liga Champions antara Galatasaray vs Real Madrid. Eks pemain Manchester United itu mengaku siap untuk membobol gawang Real Madrid.

“Real Madrid saat ini berada di kondisi yang tidak stabil. Kami berharap bahwa kami tampil lebih kompak dan bisa meraih hasil maksimal,” kata Falcao seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Sabtu (12/10/2019).

Ditambahkan oleh Falcao, pertandingan melawan Real Madrid merupakan laga penting Galatasaray meraih hasil terbaik di Liga Champions. Meraih kemenangan jadi harga mati bagi Galatasaray kata Falcao saat menjamu Real Madrid.

daily mail

Pernah memperkuat Atletico Madrid, bagi Falcao melawan Real Madrid menjadi motivasi tersendiri untuk dirinya. Menurutnya ia ingin bisa catatkan gol ke gawang Real Madrid.

“Selalu jadi motivasi lebih untuk bermain melawan Real Madrid. Akan sungguh menyenangkan untuk pemain bisa bermain dan mencetak gol ke gawang Madrid,” ucapnya.

Laga Galatasaray vs Real Madrid dijadwalkan akan berlangsung di Türk Telekom Arena pada 23 Oktober 2019 mendatang. Saat ini tim berjuluk Aslan atau Si Singa tersebut berada di peringkat ketiga grup A Liga Champions.

Comments
Loading...