Gawangnya Dijebol Egy Maulana Vikri, Kiper Lechia Gdansk Geregetan

Football5Star.com, Indonesia – Kiper Lechia Gdansk, Dusan Kuciak, dibuat geregetan oleh aksi Egy Maulana Vikri dalam latihan tim. Hal itu setelah pemain muda Indonesia tersebut menjebol gawangnya dalam sebuah sesi latihan.

Dalam video yang diunggah Lechia Gdansk di YouTube, memang satu per satu pemain dilatih menendang bola ke arah gawang. Sedang Dusan Kuciak bertugas untuk menghentikan para penendang Lechia tersebut.

Saat tiba gilirannya, Egy Maulana Vikri ternyata mampu melesakkan gol ke gawang Dusan Kuciak. Usai mendapatkan skema umpan terobosan, Egy melepaskan tembakan kaki kiri yang keras hingga tak bisa ditahan sang penjaga gawang.

Egy pun lantas melakukan selebrasi. Tak sampai di situ, lulusan Diklat Ragunan tersebut tampak menggoda sang kiper sampai ke ruang ganti. Hal itu sempat bikin Dusan Kuciak geregetan.

Pemain Luar Negeri Belum Perkuat Timnas U-23, Begini Reaksi PSSI Egy Maulana Vikri Witan sulaiman Lechia Gdansk (@lechia_gdansk)

“Tapi hanya hari ini!” ujar Kuciak usai Egy Maulana Vikri menggodanya dengan berjoget-joget dengan maksud bercanda. “Lihat saja. Kamu cuma baru memenangkan pertandingan pertama dalam enam bulan!” sambung dia.

Kini, Egy sudah memasuki musim ketiga atau terakhirnya bersama Lechia Gdansk. Sampai saat ini belum ada tanda-tanda kalau tim Polandia tersebut bakalan memberi kontrak anyar buat lulusan Diklat Ragunan itu.

Sejak gabung 2018 lalu, Egy memang jarang mendapatkan tempat di skuat utama Lechia Gdansk. Namun, musim ini dia agak dipercaya karena mulai sering tampil dan diberi jam terbang oleh pelatih Lechia, Piotr Stokowiec.
Dia sejauh ini sudah memainkan lima pertandingan bersama Lechia di Liga Ekstraklasa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More