Gawat! Bruno Fernandes dan Paul Pogba Alami Cedera

Football5star.com, Indonesia – Kekompakan Bruno Fernandes dan Paul Pogba tidak hanya terjadi dalam permainan. Mereka juga cukup kompak dalam hal cedera.

Kubu Manchester United dikejutkan oleh cedera dua bintangnya tersebut. Keduanya mengalami cedera saat menjalani latihan tim pada Jumat sore waktu setempat.

Mirror melaporkan bahwa cedera Bruno Fernandes cukup parah. Ia mengalami benturan hebat hingga tak bisa melanjutkan latihan dengan rekan-rekannya.

bruno fernandes-paul pogba-manchester evening news
Manchester Evening News

Sedangkan cedera Paul Pogba belum diketahui seberapa parah. Atas masalah ini keduanya pun diragukan tampil saat Manchester United menjamu Bournemouth di Old Trafford akhir pekan ini.

Jika benar-benar absen saat melawan Bournemouth, tentu ini akan menjadi kerugian besar untuk tuan rumah. Mereka butuh tim yang komplet untuk terus mengejar Chelsea di posisi keempat.

Apalagi sejak Premier League kembali bergulir pertengahan Juni lalu, United sangat tergantung pada sosok Bruno Fernandes. Ia adalah motor serangan tim dan sudah mencetak enam gol dan empat assist dalam 13 pertandingan.

Sementara bagi Pogba, ini bisa menjadi mimpi buruk. Pasalnya ia baru saja pulih dari cedera panjang yang diderita pada awal musim.

Dan tentu saja absennya kedua pemain, atau salah satu di antara mereka, sangat disayangkan. Seperti diketahui, pelatih Ole Gunnar Solskjaer mulai menduetkan keduanya di lini tengah. Hasilnya pun luar biasa. Manchester United menyapu bersih dua kemenangan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More