Gawat! Persib Tanpa Igbonefo Di Laga Pertama Liga 1

Football5star.com, Indonesia – Berbagai kabar tak sedap mendera Persib Bandung jelang bergulirnya Liga 1. Tiga pemain utama mereka, Jonathan Bauman, Ezechiel N’Douassel dan Victor Igbonefo terancam tak bisa bermain saat menghadapi PS TIRA pada laga pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (26/3/2018).

Pemain naturalisisasi tersebut mengalami cedera sejak membela Persib di ajang Piala Presiden 2018 lalu. Menurut Dokter tim Persib, Rafi Ghani, dia belum bisa memastikan kapan Igbonefo bisa bermain mengingat belum ada kondisi baik dari rumah sakit di Singapura tempat sang pemain ditangani cederanya.

“Victor kita lihat setelah dia pulang dari Singapura. Hasil pemeriksaan dari sana seperti apa. Kita belum bisa bilang siap atau tidak. Kita harus tunggu Victor pulang,” kata Rafi dikutip dari vikingpersib.co.id, Rabu (21/3/2018).

“Dia izin ke Singapura dari Selasa, sudah ada janji sama dokter di sana. Kalau dari kita, kondisi dia sudah lebih membaik. Cuma ada satu kendala subjektif yang dia rasakan. Makanya dia berangkat ke Singapura,” sambungnya.

Rafi melanjutkan Igbonefo tak bisa memaksakan diri jika sudah ada lampu hijau dari pihak rumah sakit. “Tetapi yang menjadi masalah, kondisi fisiknya tidak sama dengan pemain lain. Kemungkinan sih belum siap, tetapi semua keputusan ada di tim pelatih.”

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More