Gaya Bermain Sergio Ramos Jadi Panutan Bek Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Davinson Sanchez, mengaku sangat mengagumi gaya bermain agresif dan keras yang dimiliki oleh Sergio Ramos. Menurutnya, Sergio Ramos memiliki karakteristik bermain yang sudah mulai tergerus.

Sergio Ramos dikenal sebagai salah satu bek terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Pria 33 tahun itu mendapatkan predikat sebagai salah satu bek terbaik karena gaya bermainnya yang agresif, keras dan tak kenal ampun.

“Terkadang, orang-orang terlalu fokus dalam beberapa aspek permainan. Menurut saya, Sergio memiliki karakteristik yang sesuai di posisi bek tengah. Saya kerap kali menonton video Sergio, (Franco) Baresi, dan (Paolo) Maldini dan mengagumi agresivitas mereka,” kata Davinson Sanchez dilansir London Evening Standard.

Davinson Sanchez - Sergio Ramos - Tottenham Hotspur - @fansbet
twitter.com/fansbet

“Setelah beberapa tahun bermain, saya merasa bahwa agresivitas menjadi salah satu hal terpenting untuk para pemain bertahan. Kami harus siap berkorban demi kepentingan tim,” imbuhnya menambahkan.

Davinson Sanchez diprediksi akan tampil pada partai final Liga Champions melawan Liverpool pada 1 Juni mendatang. Sejauh ini, empat bek tengah milik The Lilywhites diprediksi bisa tampil karena tak ada yang sedang menepi atau terkena skorsing.

Apabila dimainkan, partai puncak Liga Champions akan menjadi laga final kompetisi Eropa kedua untuk Davinson Sanchez. Pemain asal Kolombia tersebut menjadi bagian dari skuat Ajax yang berhasil menembus final Liga Europa pada tahun 2016-17 lalu.

Comments
Loading...