Gaya Glamor Oxlade-Chamberlain Rayakan Tahun Baru Bareng Pacar

Football5star.com,ย Indonesiaย – Pergantian tahun jadi momen istimewa yang dirayakan oleh masyarakat di beberapa bagian bumi. Termasuk gelandang Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, yang tahun ini merayakannya bersama sang pacar, Perrie Edwards.

Momen ini tak ingin dilewatkan begitu saja oleh sepasang insan yang sedang dibuai cinta tersebut. Mereka pun memilih merayakannya dengan makan malam mewah.

Makan malam itu diabadikan lewat unggahan di Instagram Edwards. Keduanya terlihat menghabiskan makan malam ditemani cahaya lilin temaram dengan sebotol sampanye.

instagram.com/perrieedwards

“Selamat tahun baru,” demikian keterangan singkat yang ditulis personel grup Little Mix tersebut. Para fans pun memberi apresiasi dengan berbagai komentar yang ada di kolom.

Chamberlain hingga saat ini masih menjalani perawatan cedera yang dialaminya musim lalu. Ia mengalami robek ligamen pada laga semifinal Liga Champions melawan AS Roma di Anfield.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sudah memberikan kabar terkait kondisi terkini pemain yang bersangkutan. Tidak lama lagi, mantan pemain Arsenal tersebut diprediksi sudah bisa merumput kembali.

Sejak datang ke Liverpool pada musim panas 2017 silam, Chamberlain sudah mengemas lima gol dari 42 penampilan. Kontribusinya signifikannya di lini tengah menjadi jawaban atas dana 40 juta pounds yang dikeluarkan The Reds untuk merekrutnya. Nah, itulah berita bola di awal tahun baru yang datang dari pasangan Oxlade-Chamberlain dan Perrie Edwards .

Comments
Loading...