Gaya Hidup Buruk Hambat Karier Eks Gelandang Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Manchester City, Samir Nasri, mengakui gaya hidup yang buruk di luar lapangan menjadi penyebab karier sepak bolanya stagnan.

Nama Nasri mulai dikenal setelah mengawali karier profesional bersama Olympique Marseille. Dia bergabung dengan Arsenal dengan nilai transfer 14,4 juta pounds pada Juli 2008.

Tiga musim berselang, Nasri hijrah ke Manchester City yang merekrutnya dengan banderol 24,75. Perlahan, eks gelandang timnas Prancis itu meredup dan sempat dipinjamkan ke Sevilla pada musim lalu.

Man. City akhirnya menjual Nasri ke Antalyaspor hanya senilai 3,15 juta pounds. Dia menyadari bahwa kariernya bisa lebih baik apabila memiliki gaya hidup yang positif di luar lapangan.

“Saya bisa menjadi pemain yang lebih baik, tetapi dalam beberapa tahap karier, saya tidak cukup profesional,” ungkap Nasri, seperti dilansir Canal+.

“Saya tidak bicara mengenai sikap saya dalam pertandingan atau latihan. Saya selalu melakukan tugas dengan baik,” imbuh pemain berusia ? tahun tersebut.

“Akan tetapi, gaya hidup saya di luar lapangan bukan yang terbaik dan itu sebabnya saya tidak pernah bisa untuk naik level. Saya merasa yakin memiliki talenta,” tandas Nasri.

Sepanjang musim 2017-18, Nasri telah menyumbangkan dua gol dan satu assist dari lima laga bersama Antalyaspor. Dia terjerat dugaan kasus doping setelah dikabarkan beberapa kali mengunjungi klinik terapi intravena (IV) di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Januari 2017.

Comments
Loading...